Kamis, 04 Mei 2017

Lomba Mars PKK dan Putri Luwes Mojosari

     Siapa yang tidak mengenal pengarang buku "Habis Gelap Terbitlah Terang"??? Yupsss,,,siapa lagi kalau bukan Ibu Kita Kartini. Raden Ajeng Kartini adalah seorang tokoh nasional yang memperjuangkan hak perempuan di Indonesia. Beliau merupakan tokoh wanita yang selalu menjadi isnpirasi sepanjang masa.

     Nah...hari Selasa kemarin tepatnya tanggal 25 April 2017, Pemerintah Desa Mojosari mengadakan lomba Paduan Suara Mars PKK dan Putri Luwes untuk memperingati Hari Kartini. Acara ini disambut baik oleh warga sekitar bahkan wargapun juga turut serta meramaikan acara ini lhooo. Selain Warga, acara ini juga diikuti oleh TP PKK Desa Mojosari, Dasawisma dan warga sekitar.  
     Dari 80 pesera, diambil 3 kejuaraan dengan kriteria penilaian menarik, busana yang rapi ala Kartini, cara jalan dan mimik wajah.
Juara 1 diraih  oleh Kiki Retno, juara 2 diraih oleh Neni dan juara 3  diraih oleh Ika Sastriyanti.

     Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para wanita tetap semangat memerankan tugasnya mencapai cita-cita sitinggi mungkin dan tetap melayani keluarga memajukan keluarga dengan kepribadian yang lebih lebih dan lebih baik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL