Selasa, 06 Juni 2017

BBGRM XIV

Hari Rabu kemarin tepatnya tanggal 24 Mei 2017, bertempat di Balai Desa Pasirian merupakan hari yang ditunggu oleh Warga Pasirian. Mengingat hari tersebut merupakan puncak acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIV. Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong merupakan upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan sebagai sisten nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat
Puncak acara BBGRM dihadiri kurang lebih 2000 undangan terdiri dari Muspika Kabupaten, Camat se-Kabupaten, Ketua PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten, Kepala Desa se-Kabupaten, dan Masyarakat sekitar.

Pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan pembukaan di Balai Desa Pasirian Kecamatan Pasirian dan dibuka langsung oleh Bupati Lumajang dan dilanjutkan pembagian hadiah. Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan hiburan musik angklung, tari jaran slining, reog, tari gandrung dan bazar di Pasar Pasirian.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL