Senin, 04 Desember 2017

Lumajangku Di Malam Hari

Jangan ngaku orang Lumajang kalau belum ke Alun-alun!!! Kata yang sering dijadikan guyonan. Lumajang semakin elok dimalam hari, tak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Lumajang kalau belum menyaksikan atraksi air mancurnya.

Salah satu ikon Lumajang yang begitu fenomena,  tidak semua kabupaten memilikinya, ini juga menjadi salah satu daya tarik wisata yang dimiliki oleh Lumajang, dengan pemberitaan yang gencar di media sosial tak heran kalau dihari libur alun-alun Lumajang banjir pengunjung,  apalagi dengan kegiatan Car Free Night (CFR) dan even-even yang sering dipusatkan di alun-alun kota.  Tempat ini menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat Lumajang untuk rekreasi maupun sekadar berolah raga. Kita harus bangga jadi Wong Lumajang.

Penulis : RK
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL