Rabu, 09 Agustus 2017

DAM PENTO MOJOSARI ASRI

Kalau sudah lihat air dipedasaan bawaannya adem ayem apalagi ditambah air yang semilir pasti bikin nyaman berada disana. Apa lagi bagi Para Pencinta Alam, pasti krasan donk. Ini dia Dam Pento Mojosari Asri, yaa begitulah warga memberi nama.


Dam Pento Mojosari Asri terletak di wilayah ujung selatan, Barat Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko.Tepatnya di Dusun Jumbatan disekitar Perumahan Elit (Perumahan Sampit). Alir mengalir melintasi Dusun Jumbatan , Jurang Dawer, Krajan Kulon Desa Mojosari. Sungai itu sendiri sangat Multi Fungsi. Selain Bermanfaat bagi Petani untuk mengairi Sawah mereka, Sungai ini sering di manfaatkan Masyarakat untuk menyalurkan Hobby mereka, yaitu Memancing.
Airnya bersih bukan??? Saat anda sumpek dan ingin refreshing dengan biaya sangat murah bahkan bisa dikatakan tidak mengeluarkan uang, cukup dengan mendatangi Dam ini untuk memancing. Hasil pancingan bisa diolah langsung disana, tapi tetap harus jaga kebersihan yaaa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN

BERITA KIM


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL