Sabtu, 04 Agustus 2018

Pelatihan & Lomba Rias_


Sabtu,  4 Agustus 2018 Perpustakaan Desa Gudang Ilmu Mojosari dan Tim Penggerak PKK desa Mojosari mengadakan Kegiatan pelibatan Masyarakat dengan mengadakan Pelatihan dan Lomba Rias. Acara ini di hadiri oleh Ibu Ketua RT,  Ibu Ketua RW,  ibu Kasun,  pengelola Perpustakaan Gudang Ilmu,  Kader Pengurus PKK  se Desa Mojosari, Ibu Ketua TP PKK Desa Mojosari, Bapak Kepala Desa Mojosari,  Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Sumbersuko dan Pustakawan Perpustakaan Daerah Lumajang.


Acara dimulai dengan sambutan oleh Ibu Ketua TP PKK Kecamatan, Ny. Indriyanto dengan menekankan bahwa perpusdes Sumber Ilmu desa Mojosari harus semakin berbenah dan mempercantik gedung perpusda agar menarik minat masyarakat Mojosari berkunjung ke Perpusda. Tutik Endriyani, pustakawan Perpusda Lumajang juga menekankan agar masyarakat bisa memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada di perpusdes, mulai buku, komputer serta internet dan selalu berkegiatan di perpustakaan, bekerjasama dengan TP PKK, Posyandu, Karang Taruna serta berbagai komunitas. Sayang kalau perpustakaan sudah ada lengkap dengan komputer donasi dari program PerpuSeru - CCFI ini tidak dimaksimalkan pemanfaatannya, tidak semua desa bisa mendapat bantuan seperti ini.

Ilmiwati, Pengelola Perpusdes Gudang Ilmu Mojosari menuturkan tujuan dari kegiatan pelatihan dan lomba ini diantaranya untuk menambah wawasan,  pengetahuan. serta menambah penghasilan masyarakat Desa Mojosari. Anggaran untuk Kegiatan bersumber dari PLM perpuseru 2018 dan PKK Desa Mojosari serta Bapak Kepala Desa Mojosari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL