Kamis, 22 November 2018

Gema Sholawat Meriahkan Maulid Nabi


Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, masyarakat Dusun Jumbatan Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko merayakan 3 malam berturut-turut dengan ragam acara yang berbeda-beda.

Malam pertama, tepatnya Senin malam 19 November 2018, masyarakat Dusun Jumbatan mengadakan acara kenduri di 3 musholah secara bergantian yang dihadiri oleh warga laki-laki se Dusun Jumbatan.

Perayaan yang ke dua, dilaksanakan pada Selasa malam, 20 November 2018 dihalaman Musholah Ustad Jasrib, yang dihadiri oleh semua warga, dari balita, dewasa hingga lansia. Acara ini merupakan acara yang ditunggu oleh warga Dusun Jumbatan, dikarenakan malam kedua ini ada kegiatan gema sholawat, pesta kembang api dan berebut balon, snack dan rupiah. Disini yang berebut bukan hanya sekedar anak-anak, namun yang tuapun ikut andil dalam perebutan ini.

Perayaan yang ketiga dilaksanakan pada Rabu malam, 21 November di Masjid Assuniyah Dusun Jumbatan dan dihadiri oleh seluruh warga. Di Masjid ini diadakan gema sholawat bersama para santri dan pemuda Dusun Jumbatan.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan masyarakat Dusun Jumbatan bisa mendapat syafaat serta bertambah kuatnya islam, iman dan ketaqwaannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL