Minggu, 09 Juli 2017

Pasar Murah Ramadhan 2017

Kabar gembira untuk masyarakat di Daerah Lumajang, pada tanggal 8-13 Juni 2017 Dinas Koperasi mengadakan kegiatan Pasar Murah. Kegiatan ini berada di 3 titik, yaitu di sebelah utara bertempat di Wilayah Kecamatan Sukodono, di sebelah timur bertempat di Alun-Alun Lumajang, dan sebelah selatan bertempat di Wilayah Kecamatan Tempeh.

Kegiatan ini didukung oleh Dinas di Kabupaten, UKM dan tidak kalah juga oleh KIM. Ada berbagai produk yang dijual,diantaranya produk asli lumajang yang dipasarkan oleh kim, sayur dan buah yang dipasarkan oleh Dinas Pertanian dan masih banyak yang lainnya. Harga relatif lebih murah dibanding pasar. Jadi tunggu apa lagi?? Kunjungi dan lengkapi kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan persiapan lebaran anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL