Minggu, 09 Juli 2017

Safari Ramadhan Bupati dan Muspida


     Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang mengadakan kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang serta rombongan Muspida Kabupaten Lumajang.

     Kegiatan ini dilakukan oleh Pejabat di Lingkungan Kabupaten Banyuwangi yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara pejabat baik Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Lumajang dengan masyarakat Lumajang.

     Safari Ramadhan ini digelar pada hari Jum'at, tanggal 30 Juni 2017 bertempat di Masjid Ar Raudloh Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. Dalam kesempatan tersebut Bupati Lumajang dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lumajang memberikan bantuan sembako dan santunan kematian kepada warga tidak mampu, Kegiatan ini diharapkan daat menyambung tali silaturahmi antara pejabat dengan warganya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL