Selasa, 26 Juni 2018

Pendistribusian Logistik Pilkada di Desa Purwosono Berjalan Lancar


Sesuai dengan tahapan Pilkada serempak, untuk pendistribusian logistik dari PKK ke tingkat PPS sudah diterima oleh PPS Desa Purwosono pada hari Selasa, 26 Juni 2016  pukul 11.10 WIB,  dengan kawalan ketat dari petugas keamanan semua logistik tiba di PPS dengan aman dan langsung diserahtetimakan kepada PPS Desa Purwosono. Bahkan dalam kesempatan ini PPS Desa Purwosono berkesempatan mendapat kunjungan langsung/sidak dari Polda Jatim untuk memonitor secara langsung proses pendistribusian logistik. 

Sesuai dengan anjuran dari PPK dan hasil kordinasi dengan petugas keamanan disepakati untuk kotak logistik tetap diamankan di sekretariat PPS dan disistribusikan ke TPS besok pagi setelah subuh. 
Tetapi dengan berbagai pertimbangan,  antara lain kalau didistribusikan besok setelah subuh dikhawatirkan waktunya tidak mencukupi, Ketua PPS Desa Purwosono, Ririn Kusmiatiningsih akhirnya melakukan negoisasi dengan Babinmas dan Babinsa agar sebisanya kotak logistik ini bisa didistribusikan malam ini juga. 

Setelah melalui negosiasi yang alot,  dengan catatan PPS mau bertanggung jawab terhadap segala sesuatunya. Akhirnya dengan pengawalan petugas keamanan logistik Pilkada disistribusikan dari pukul 10 sampai pukul 13.00 WIB dan diterima langsung oleh Ketua KPPS. Alhamdulillah semua Kotak logistik Pilkada dapat tersalurkan dengan lancar dan aman.Semoga esok hari Pilkada serempak ini bisa berjalan lancar dan aman.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL