Selasa, 19 Juni 2018

Halal Bi Halal Kecamatan Sumbersuko Bersama Dinas Terkait


Halal bi halal merupakan konteks silaturahmi untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan yang lebih erat dan menumbuhkan rasa persaudaraan. Hal ini juga berlaku bagi Kecamatan Sumbersuko dengan dinas terkait di Wilayah Sumbersuko. Hari Selasa, 19 Juni 2018 Camat Sumbersuko mengadakan halal bihalal bersama jajaran di Wilayah Sumbersuko. Acara ini dihadiri oleh Polsek Sumbersuko, UPT Pertanian, UPT Pendidikan, KUA, 8 Desa di Kecamatan Sumbersuko, TP PKK Kecamatan dan Desa.

Menurut Camat Sumbersuko, Halal bihalal merupakan media yang paling efektif untuk merajut kembali hubungan yang kaku dengan cara saling memaafkan dan menyadari kekhilafan masing-masing. Diharapkan dengan adanya Halal bihalal ini hubungan yang selama ini keruh dan kusut dapat segera diurah dan jernih.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL