Kamis, 13 September 2018

Resepsi HUT RI Ke-73 Berlangsung Meriah

Kamis, 13 September 2018 Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang mengadakan Resepsi HUT RI yang ke-73. Acara ini dibuka dengan persembahan tari dari TP. PKK Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko, dilanjutkan dengan sambutan dari Danramil Sumbersuko dan Camat Sumbersuko.


Dalam sambutannya, Camat Sumbersuko Bapak Indriono Krishna Murti, AP berharap agar kita tetap menjaga keharmonisan antar warga, saling menghormati dan tetap bersemangat melakukan kegiatan positif guna membangun Indonesia yang jauh lebih baik dari saat ini. Dulu para pahlawan berjuang, berperang untuk mendapatkan kemerdekaan bangsa, maka sudah selayaknya kita yang tidak mengikuti perang untuk menjaga keutuhan Negara ini. 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua TP. PKK Desa, Sekretaris Desa, Pendamping Desa Se- Kecamatan Sumbersuko, Muspika Kecamatan Sumbersuko, Paskibra Kecamatan, Kepala KUA Kecamatan Sumbersuko, Kepala Puskesmas Labruk Kidul, Perwakilan perserta lomba Dari PAUD, TK, SD, SLTP dan MA



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL