Jumat, 26 Oktober 2018

Bersih-Bersih Kali Dalam Rangka BBGRM


Sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, pada Hari Jum'at tanggal 26 Oktober 2018 pukul 06.00 WIB semua peserta BBGRM (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat) Desa Purwosono telah berkumpul dengan membawa perlengkapan kerja bakti. Dengan penuh kekeluargaan, sebua bergotong royong membersihkan kali yang melintasi RW 03 Dusun Darungan.

kegiatan ini diikuti oleh semua Perangkat Desa, Kader Posyandu, Ketua RT/RW, Personil Koramil dan Polsek Sumbersuko serta warga sekitar. Diharapkan dengan kegiatan bersih-bersih kali, masyarakat kedepan menjadi sadar arti dari kebersihan lingkungan, mereka tidak lagi membuang sampah sembarangan dan tidak ada lagi MCk di sungai-sungai.

Kedepannya, Pemerintah Desa Purwosono akan menyebarkan ikan lele yang selanjutnya akan diadakan mancing mania gratis untuk masyarakat sekitar. Hal ini tentu disambut suka cita oleh masyarakat Desa Purwosono.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL