Senin, 22 Oktober 2018

Pertemuan Kader Gerbangmas Siaga Mawar


Senin 22 Oktober 2018, Kader Gerbangmas Mawar Dusun Jumbatan Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko mengadakan pertemuan rutin. Pertemuan ini diadakan di rumah Ketua Gerbangmas Siaga Mawar, Ibu Siti Julaicha.

Pertemuan kali ini mendapat perhatian khusus dari Ketua TP. PKK Desarta serta Bidan Desa Mojosari. Hal ini dipicu oleh semangat kerja kader Gerbangmas Mawar yang dua bulan terakhir menurun. Menurunnya kinerja Kader dikarenakan kesibukan masing-masing disaat musim tembakau. Hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat Dusun Jumbatan adalah petani tembakau. Meskipun begitu mereka tetap semangat serta tanggung jawab sebagai kader tetap melekat dan dilaksanakan.

Dengan diadakannya pertemuan ini, diharapkan kinerja Kader semakin ditingkatkan, tetap menjaga kekompakanj dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai Kader demi Desa Mojosari
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL