Rabu, 13 September 2017

Melaju Ke 10 Besar

Dalam menyemarakkan Pekam KIM Jatim ke IX, KIM Tributari Sumbersuko dan KIM Sinar Harapan Tekung, ikut serta dalam Lomba Blog.

Dalam kesempatan kali ini, utamanya Kim Tributari sendiri merasa bangga karena bisa melaju ke Pekan KIM Jatim. Awalnya kami mengalami beberapa kesulitan. Mulai dari pembuatan blog, perubahan template bahkan sampai berita yang akan dimuat.

Namun dengan semangat dari anggota Kim Tributari, Camat Sumbersuko dan pihak-pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan, kami berusaha untuk tidak mengecawakan. 

Dan Kemarin, saat mendapat pengumuman bahwa Kim Tributari masuk 10 besar, kami berasa seperti mimpi. Dari beberapa KIM yang ada di Provinsi Jawa Timur, kami dapat melaju ke tahap selanjutnya.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, memberi semangat dan motivasi agar kami terus dan terus berusaha. Kami juga mohon doa restunya, semoga diperlancar sampai selesai. Semoga kedepannya Kim Tributari semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat utamanya masyarakat Sumbersuko.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL