Rabu, 13 September 2017

Lomba Cipta Menu di Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko



Indonesia sebagai negara agraris mempunyai potensi sumberdaya alam yang melimpah.  Begitu juga dengan sumber bahan makanan pokok.  Tetapi seiring dengan semakin madunya ilmu teknologi, gaya hidup masyarakat mulai bergeser walaupun itu masyarakat pedesaan. Masyarakat sudah lebih banyak menikmati makanan instan baik itu untuk menu makanan maupun makanan ringan. 


Untuk menyikapi masalah ini pada tanggal 13 September 2017 Pokja III TP PKK Desa Sentul mengadakan lomba Cipta Menu. Peserta yang ikut merupakan Ibu-Ibu PKK RW di Desa Sentul. Disini semua peserta lomba dituntut untuk menciptakan menu yang sehat dengan gizi yang seimbang, dan tanpa pengawet.


Berbagai menu dapat diciptakan dengan menggunakan bahan yang mudah didapat di pekarangan,  dari kegiatan sebagai Juara I dari Dusun Krajan RT 1 RW 2, Juara II  Dusun Krajan RT 2 RT 2, Juara III Dusun Sumber RT 3 RW 10, Juara Harapan I Dusun Wangkit RT 1 RW 4, Juara Harapan II Dusun Kembang.

Selamat yaaa untuk para pemenang,,,dan untuk yang kalah jangan berkecil hati. Bisa dicoba lagi tahun depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL