Senin, 25 September 2017

Jambore PKK Kabupaten Lumajang


  Pada hari Rabu sampai Kamis kemarin, tepatnya tanggal 20-21 September 2017 diadakan Jambore PKK tingkat Kab. Lumajang. Jambore tahun ini bertema "Bekerja Bersama Satu Hati Mencapai Prestasi". Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Bupati Lumajang H.  As'ad dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa se Kabupaten Lumajang dan Forum KIM Kabupaten Lumajang..  Kegiatan ini dilaksanakan di area obyek wisata hutan bambu yang terletak di Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro. 

Selama kegiatan berlangsung diisi dengan berbagai kegiatan lomba dan pemberian santunan untuk rumah tangga miskin dan santunan kematian. Untuk kegiatan malam hari diisi dengan kegiatan pengajian umum yg diisi oleh Kyai Haji Aad Ainurus Salam dari Surabaya.  Pengajian akbar ini juga dihadiri oleh masyarakat di sekitar Desa Sumber Wuluh. Untuk keesokan harinya sebelum acara ditutup masih ada acara grebek suro yang diadakan secara rutin oleh masyarakat sekitar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL