Minggu, 15 Juli 2018

Pembubaran Petugas KPPS Desa Purwosono


Dengan berakhirnya kegiatan Pilkada serempak (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur) yang ditandai dengan selesainya penghitungan suara sampai di tingkat KPU,  maka petugas KPPS Desa Purwosono pada hari Minggu, 15 Juli 2018 Pukul 17.00 WIB resmi dibubarkan. Pada kegiatan Pilkada serempak ini Desa Purwosono mendapat quota 8 TPS dengan jumlah KPPS sebanyak 56 orang. 

Dalam sambutannya ketua PPS Desa Purwosono,  Ririn Kusmiatiningsih,  S. Pd. mengucapkan banyak terima kasih kepada semua petugas KPPS,  karena meskipun 98% personil KPPS Desa Purwosono masih baru,  tetapi kinerja mereka sangat bagus dan hasilnya memuaskan. Pada saat penutupan petugas KPPS juga kembali diputar proses Pilkada serempak di masing-masing TPS,  mulai dari pengambilan sumpah sampai proses perhitungan suara dan penyerahan kotak logistik ke PPS Desa Purwosono. Dan sesuai dengan janji yang disampaikan di awal kegiatan ini,  Kepala Desa Purwosono Bapak Hendrik Dwi Martono,  SE memberikan hadiah kepada TPS yang tampil dengan berbagai inovasi dan kinerja yang bagus. 

Dari pemutaran kembali kegiatan Pilkada di masing-masing TPS,  akhirnya bisa diketahui TPS mana yang penampilannya bagus dan kekompakannya juga oke. Untuk TPS terfavorit diraih oleh TPS 2 yang dikomandani oleh Ifan Wahyudi,  dan berhak membawa pulang seekor kambing,  untuk favorit kedua diraih oleh TPS 1, favorit ketiga diraih oleh TPS 4. Masing-masing mendapatkan uang pembinaan. 

Setelah pembubaran petugas KPPS acara dilanjutkan dengan nobar final Piala Dunia. Disitulah walaupun mereka bekerja sama dalam hitungan hari,  tetapi sudah terjalin tali persahabatan yang sangat erat. Dan tentunya ini akan menjadi catatan tersendiri untuk even akbar selanjutnya yaitu Pilpres dan Pileg Tahun 2019.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL