Minggu, 27 Mei 2018

Bimtek Simulasi Rekapitulasi dan Penghitungan Suara Pilkada di Kec. Sumbersuko


Pemilukada sudah didepan mata,  tahapan demi tahapan sudah dilalui. Untuk mensukseskan Pilkada serempak Tahun 2018 ini PPK Kecamatan Sumbersuko melakukan Bimtek simulasi rekapitulasi dan Penghitungan suara kepada PPS se Kecamatan Sumbersuko pada hari Sabtu (26/05/2018) pukul 14.00 WIB. 

Karena sistem penghitungan suara tidak sama dengan cara tahun-tahun kemarin maka semua PPS harus betul-betul faham mengenai tehnis penghitungan suara pada Pilkada 2018 ini. Karena sesuai dengan PKPU 8 untuk penghitungan suara dilakukan di tingkat TPS dan rekapitulasi langsung dilaksanakan di PPK. 

Menurut Tri Murdianto selaku ketua PPK Kecamatan Sumbersuko,  semua PPS harus paham betul agar nanti pada saat Bintek untuk KPPS bisa menularkan ilmunya dengan baik sehingga bisa meminimalisir tingkat kesalahan di tingkat TPS selaku ujung tombak pelaksanaan Pilkada serempak 2018 ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL