Jumat, 25 Agustus 2017

Penanaman 1000 Pohon

Peduli terhadap lingkungan hidup dibuktikan oleh Kukerta STIE Widya Gama Lumajang,  salah satu aksinya mereka tunjukkan dengan penanaman 1000  pohon sengon. Lokasi penanaman 1000 pohon ada di Dusun Curah Jero Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko dan dihadiri oleh Kepala Dinas Perhutani Kabupaten Lumajang, Muspika Kecamatan Sumbersuko dan jajaran Perangkat Desa Desa Kebonsari.

Penanaman pohon sengon selain berfungsi untuk penghijauan juga mengandung nilai ekonomi yang sangat tinggi,  hal ini juga ditunjang dengan tersedianya pabrik-pabrik pengolahan kayu yang tersebar di 8 (delapan) Desa di Kecamatan Sumbersuko,  hal ini juga berimbas kepada penyerapan tenaga kerja yang sangat besar. Semoga aksi ini juga ditiru oleh generasi muda yang lain tentunya


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN

BERITA KIM


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL