Kamis, 10 Agustus 2017

Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se Dunia


Hari Rabu kemarin tepatnya tanggal 9 Agustus 2017, Pemerintah Kabupaten Lumajang mengadakan kegiatan Peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia yang bertempat di PTPN XI Kertowono Gucialit. Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2017 dihadiri oleh jajaran forkopimda, Kepala SKPD se Kabupaten Lumajang, PKK, pelajar SMP, SMA, SMK peserta kemah hijau, aktifis lingkungan, kelompok bank sampah se Kabupaten Lumajang dan karyawan karyawati Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang utamanya pasukan orange.


Menurut Ir. Nurul Huda Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang Hari Lingkungan Hidup 2017 di Kabupaten Lumajang dilaksanakan selama dua hari di mulai tanggal 8–9 Agustus 2017. Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan disekitar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN

BERITA KIM


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL