Senin, 28 Agustus 2017

Karnaval Kecamatan Sumbersuko


Fantastis....!!!
Even rutin yang dilaksanakan setiap 3 (tiga) tahun sekali ini disambut sangat antusias baik itu oleh peserta karnaval maupun warga masyarakat se Kecamatan Sumbersuko. Walaupun dibawah terik sinar matahari penonton sudah berkumpul disepanjang rute karnaval..,  bahkan tidak sedikit warga yang bersusah payah membawa kursi sendiri dari rumah..
       Start yang dimulai dari depan Koramil Sumbersuko pada pukul 13.00 diawali dengan Parade Drum Band dari beberapa lembaga SD dan SMP di Kecamatan Sumbersuko,  setelah itu penampilan dari Keluarga Besar Kecamatan Sumbersuko dan dilanjutkan oleh peserta dari kategori SD,  SMP dan terakhir peserta umum yang diikuti oleh 7 Desa (Desa Sentul tidak ikut karena ada agenda karnaval di tingkat Desa).
     Alhamdulillah walaupun even ini berjalan sampai pukul 02.00 dini hari peserta karnaval tetap menujukkan atraksi dengan penuh semangat...!! Sebagai bahan masukan kepada panitia mungkin  kedepan untuk panitia jarak antar peserta lebih diperpendek..  karena ini juga berefek semakin molornya waktu pelaksanaan. Tapi itu tidak mengurangi rasa puas masyarakat se Kecamatan Sumbersuko yang memang menantikan even karnaval ini..,  mudah mudahan ke depan lebih baik
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN

BERITA KIM


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL