Jumat, 25 Agustus 2017

Lomba Catur

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72th, Pemerintah Desa Purwosono mengadakan lomba catur yang dimeriahkan oleh warga setempat. Perayaan kali ini berbeda dengan acara lainnya, dan baru kali ini diadakan lomba ini. Lomba ini diadakan kemarin pada hari Kamis, tepatnya tanggal 24 Agustus 2017, dimulai pukul 19.30 WIB bertempat di Balai Desa Purwosono.


Warga sangat antusias dalam menyambut lomba ini. Jumlah peserta mencapai 32 pecatur handal desa. Kejuaraan diambil 8 besar, dengan hadiah berupa tropy dan dana pembinaan. Lomba catur ini sangat bermanfaat untuk mengasah otak sekaligus menjadi wahana permainan yang perlu dibudayakan. Sehingga bisa muncul tunas-tunas pencatur yang baru dan handal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN

BERITA KIM


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL