Kamis, 19 April 2018

Penambahan Wawasan Ibu Hamil Dengan Mengikuti Kelas BUMIL


Kamis. 18 April 2018 dilaksanakan kegiatan Kelas Ibu Hamil. Kegiatan ini dihadiri oleh BUMIL (Ibu Hamil) se Desa Mojosari sebanyak 24 orang, 7  Kader Desa Mojosari,  Perawat Desa Luluk Maszroatul Akhiroh. Amk, Bidan Desa Ami Wulandari Amd.keb serta petugas dari Puskesmas Labruk Kidul. 

Kegiatan ini tidak akan sukses tanpa adanya campur tangan dari Pemerintah Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko, Pengelola Perpustakaan Desa Gudang Ilmu Mojosari dan para Kader PKK. Kegiatan ini bertujuan untuk  pengawalan ibu hamil serta memantau perkembangan janin dan ibu, selain itu kegiatan ini dapat menambah wawasan untuk lebih menyiapkan persalinannya nanti. Sehingga ibu dan bayi selamat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL