Minggu, 08 April 2018

Posyandu Balita Dan Lansia Dusun Jumbatan Desa Mojosari

Sabtu,   7 April 2018, dilaksankan Posyandu Balita dan Posyandu lansia (lanjut usia) serta penanganan pada Balita Gizi Kurang atas nama Raya putri ke 2 dari  pasangan Herwinto dan Dayu. Kegiatan ini dihadiri oleh Lansia, Balita,  Ibu Balita, Kader   Posyandu Gerbangmas Siaga Mawar Dusun Jumbatan Desa Mojosari serta Bidan Desa Mojosari Ami Wulandari.  Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali pada hari Sabtu, minggu pertama.

Balita yang hadir 30 anak dari jumlah keseluruhan balita 33 anak,  dan 11 Lansia. Dengan diadakan Posyandu rutin,  maka kita bisa mengetahui tumbuh kembang balita serta menjaga kesehatan masyarakat,  khususnya balita gizi kurang serta kesehatan lansia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL