Jumat, 13 April 2018

Serah Terima Piala Bergilir Lomba Siskamling di Desa Sumbersuko

Dalam meningkatkan peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya dalam beberapa tahun terakhir ini Pemerintah Desa Sumbersuko mengadakan kegiatan lomba Giat Poskamling, kriteria dari penilaian lomba antara lain : keberadaan poskamling,  jadwal kegiatan poskamling dan peran serta masyarakat di lingkungan tersebut untuk tingkat kehafiran dalam kegiatan ronda. 

Untuk tahun 2018 ini Piala bergilir jatuh kepada RT 3 RW 7 Desa Sumbersuko. Piala ini berpindah tangan dari pemenang tahun 2017 yang dimenangkan oleh RT 2 RW 9 Desa Sumbersuko. 


Serah terima piala bergilir ini dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 13 April 2017 pukul 08.00 WIB sekalian berbarengan dengan pembagian honor RT/RW. Acara ini dihadiri oleh Pengurus BPD,  LKMD,  Babinsa,  Babinmas dan Ketua RT/RW di Desa  Sumbersuko. 

Diharapkan dengan adanya lomba siskamling bergilir ini kesadaran semua warga Desa Sumbersuko untuk mengamankan lingkungannya secara swadaya dan mandiri semakin meningkat. Sehingga dengan keamanan lingkungan yang terjaga dan kondusif tentu akan berdampak positif untuk kehidupan seluruh warga masyarakat di Desa Sumbersuko.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL