Senin, 26 Maret 2018

Belajar Di Perpustakaan Desa? Kenapa Tidak?


Senin 26 Maret 2018, Perpustakaan Desa "Sumber Ilmu" Labruk Kidul diserbu oleh siswa Taman Kanak-Kanak Tarbhiatus Sibyan sebanyak 78 siswa dan 6 orang guru. Selain itu, di hari yang sama pula hanya selang beberapa menit saja, perpustakaan desa dihadiri pula oleh siswa Sekolah Dasar Negeri Labruk Kidul sebanyak 23 siswa.

Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan rutin program Perspustakaan Desa "Sumber Ilmu" Labruk Kidul yang bekerjasama dengan instansi-instansi pendidikan di Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. Hal ini bertujuan untuk mengenalkan dan meningkatkan minat baca anak sejak dini dan mengenalkan bahwa di Desa Labruk Kidul terdapat Perpustakaan Desa, sehingga anak-anak bisa mengajak orang tuanya untuk pergi ke Perpustakaan Desa. Bukan sekedar kunjungan saja, namun di Perpustakaan Desa juga melakukan kegiatan mewarnai untuk anak-anak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL