Senin, 26 Maret 2018

OUTDOOR LEARNING TIDAK PERLU MAHAL


Kegiatan Pembelajaran di luar kelas memang sangat menyenangkan. Hari yang cerah secerah wajah imut anak Bangsa. Senin, 26 Maret 2018 anak didik Sekolah Dasar Negeri Labruk Kidul mengadakan Pembelajaran diluar kelas, dalam kegiatan pembelajaran Tema Benda, Hewan dan Tanaman di sekitarku. Kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi kelas 1 (satu)

Tempat pembelajaran kali ini adalah lingkungan   sawah Aglik Desa Labruk Kidul.  Tujuan pembelajaran diluar kelas ini adalah mengenalkan dan lebih mendekatkan anak pada lingkungan alam sekitar. Anak bisa secara langsung belajar dengan alam. Disini anak lebih bebas berkreasi, berlari, dan berimajinasi dibandingkan dengan pembelajaran di kelas yang terasa sempit terkadang untuk berlari anak berpapasan dan bersenggolan selain itu halaman yang kurang tanaman karena telah terpaving.  Diharapkan dengan mengenal lingkungan alam lebih dekat anak lebih mencintai alam, menjaga alam dan selalu mensykuri karunia yang diberikan oleh Sang Pencipta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL