Selasa, 27 Maret 2018

Pemantapan Program Perencanaan Persalinan Dan Pencegahan Komplikasi


Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K) merupakan kegiatan yang difasilitasi oleh bidan dalam rangka meningkatkan peran aktif suami, keluarga dan masyarakat dalam merencanakan persalinan yang aman dan persiapan dalam menghadapi kemungkinan persiapan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya komplikasi pada saat hamil, bersalin dan nifas.

Agar masyarakat lebih memahami P4K, Pemerintah Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko bekerja sama dengan Puskesmas Labruk kidul untuk memberikan sosialisasi Pemantapan Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K). Acara ini dilakukan pada hari ini, Rabu 28 Maret 2018 dan dimulai pada pukul 08.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh pihak Puskesmas Labruk Kidul, Kader Gerbang Mas Desa Sentul, Polindes Desa Sentul, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu hamil resiko tinggi yang didampingi dengan keluarga.
Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan program P4K, pendeteksian dini pemantauan bumil resti sampai nifas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL