Minggu, 04 Maret 2018

Meniikmati Sore di Desa Dingin Gucialit

Hari Minggu merupakan hari yang paling ditunggu bagi setiap orang. Pasalnya, hari Minggu merupakan hari istirahat dikala lelah melanda selama 6 hari kerja.

Sore ini, tepatnya Minggu 4 Maret 2018, KIM Tributari Sumbersuko mengadakan acara rapat pengurus yang dilakukan di Desa Dingin. Tepatnya di Desa Gucialit Kabupaten Lumajang.

Rapat pengurus ini sengaja dilakukan diluar kantor, selain untuk merefresh otak yang sudah suntuk, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenal wisata didaerah lain. Rapat pengurus ini dilakukan di lapangan voly yang berada tidak jauh dari Pabrik Teh Kertowono.

Dalam pembahasan kali ini, diharapkan agar seluruh anggota KIM Tributari selalu aktif dalam penyebaran informasi dan memerangi kabar HOAX. Karena KIM merupakan corong dari Pemerintah, maka kita harus sesegera mungkin menyampaikan berita apapum dari pihak Pemerintah. Bukan hanya itu saja, kita merupakan jembatan langsung dari masyarakat kepada Pemerintah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL