Selasa, 27 Maret 2018

Dinas Sosial Lumajang Kunjungi Bayi Alfiano

Pada hari Selasa,  27 Maret 2018 perwakilan dari Dinas Sosial Lumajang mengadakan kunjungan kepada bayi Alfiano di Rumah Sakit Islam (RSI) Lumajang. Seperti yang diberitakan,  bayi yang lahir dari pasangan Bapak Safi'i dan Ibu Munawaroh berasal  dari Dusun Curahjero Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko ini menderita penyakit Stapylococus (pergerakan usus tidak normal, menurun akibat infeksi bakteri). 

Dengan kondisi ekonomi yang tidak mampu tentu perawatan bayi Alfiano sangat membebani keluarga Pak Safi'i. Hal ini mendapat tanggapan cepat dari pihak Pemerintah Desa Kebonsari dengan membuatkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), hal ini dikarenakan keluarga bapak Safi'i tidak mempunyai Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

Hal ini langsung ditindak lanjuti oleh Dinsos Kabupaten Lumajang untuk memproses semua surat yang dibutuhkan sebagai kelengkapan untuk meringankan biaya rumah sakit bayi Alfiano. Bahkan dalam kunjungan ini pihak Dinsos Lumajang memberikan bantuan sejumlah 2 juta rupiah. Menurut petugas medis yang sedang berjaga, kondisi bayi alfiano menunjukkan kondisi yang lebih baik,  sehingga direncanakan besuk pagi sudah bisa dibawa pulang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL