Minggu, 04 Maret 2018

Hari Jadi PASOL



Minggu, 4 Maret 2018 warga Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan tontonan segerombol PASOL. PASOL merupakan singkatan dari Persatun Sepeda Ontel Labruk Kidul. Anggota PASOL bukan hanya dari remaja, melainkan ibu rumah tangga dan bapak-bapak. PASOL terbentuk pada tanggal 4 Maret 2017 kemarin, terbentuknya PASOL tidak lain karena kecintaan anggota Sepeda Ontel. PASOL beraksi setiap hari Minggu dengan rute yang berbeda-beda.

Namun, khusus untuk hari ini tepatnya di Hari Jadi PASOL yang pertama, anggota PASOL melakukan ngontel bareng dengan membawa tumpengan ke Pantai Bambang Pasirian. Acara ini dimulai pada pukul 05.30 dari Desa Labruk Kidul. Kegiatan ini diikuti bukan hanya dari anggota PASOL saja, namun diikuti juga oleh Perangkat Desa Labruk Kidul, RT/RW se Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. Diharapkan dengan acara ini, dapat memupuk rasa kebersmaan antar warga dan gotong royong.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT. WEBBLOG INI MERUPAKAN MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ANDA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT KABUPATEN LUMAJANG DARI BERBAGAI ASPEK DIANTARANYA PELAYANAN MASYARAKAT, POTENSI WILAYAH, SARANA-PRASARANA, DAN BEBERAPA INFORMASI LAINNYA YANG BISA ANDA SERAP.. SELAMAT MEMBACA...!!

MOTTO KIM

BERAKSI (BERSAMA, ASPIRATIF, KOMUNIKATIF, SOLUTIF DAN INSPIRATIF)

STOP HOAX

STOP HOAX

LAYANAN E-KTP

LAYANAN E-KTP

INGAT 3M+...!!!!

INGAT 3M+...!!!!

KAMPANYE IMUNISASI MR

SEKRETARIAT

Jl. Raya Sumbersuko No.
Desa Labruk Kidul Kec. Sumbersuko
Kabupaten Lumajang

Email :
kimtributari@gmail.com

Kontak Person :
Maya Windhi (082234789500)

TERJEMAHAN

STATISTIC

TRAFFIC KUNJUNGAN


JADWAL HUT RI KE-72

PERSIAPAN KARNAVAL